50 Instruktur Siap Bimbing Peserta Makesta Raya

0
318

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Sebanyak 50 instruktur yang merupakan delegasi dari PAC IPNU-IPPNU se Kabupaten Kudus, siap membimbing sekitar 400 peserta Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) Raya, yang rencananya digelar 9 – 10 November mendatang.

Untuk itu, tim instruktur pun telah melakukan koordinasi, penyamaan visi dan serangkaian diskusi untuk pematangan materi, sehingga peserta Makesta Raya yang akan dibimbing, bisa dibimbing dengan baik sesuai yang diharapkan.

Amrunnajib, wakil ketua Bidang Kaderisasi PC. IPNU Kabupaten Kudus, menjelaskan, pihaknya menyiapkan instruktur yang terlatih dan memiliki kapasitas mumpuni untuk menyukseskan Makesta Raya.

‘’Kami telah memberikan wawasan kepada semua instruktur yang akan menangani Makesta Raya, supaya bisa bekerja sama dengan sesama instruktur,’’ katanya kepada Suaranahdliyin.com, Senin (30/10/2017).

Ketua PC IPNU Kabupaten Kudus, M. Wahyu Saputro, berharap tim instruktur bisa menjalankan tugas dengan baik. ‘’ ini Makesta Raya yang pertama. Untuk itu, konsep dan persiapan harus dimatangkan sebelum pelaksanaan,’’ pesannya. (adb/ ros)

Comments