Siang Ini SK Ma’had Aly TBS Diterimakan

0
2548

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Ma’had Aly Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus dengan takhashsush Ilmu Falak, resmi dibuka. Hal itu ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama RI, Sabtu (7/4/2018) siang ini.

Penyerahan SK Ma’had Aly ini akan diterimakan kepada pihak Ma’had Aly TBS oleh Direktur Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD & Pontren) Dr. H. Ahmad Zayadi M.Pd.

Pada kesempatan itu, antara lain akan dihadiri oleh masyayikh TBS, antara lain KH. Choirozyad TA., KH. M. Ulil Ulbab Arwani, KH. Hasan Fauzi, KH. Arifin Fanani, KH. Abdullah Hafidh, KH. Ahmad Arwan, dan KH. Noor Hamim LC.

K. Chirzil ‘Ala dan K. Kholilurrohman dari Ma’had Aly TBS, mengatakan, acara penyerahan SK. Ma’had Aly TBS ini akan diisi dengan Halaqah Falakiyah Nusantara, dengan narasumber di antaranya Prof. Dr. H. Abdul Djamil MA. (mantan Rektor UIN Walisongo yang pernah menjabat Dirjen Bimas dan Dirjen Haji Kemenag RI), Prof. Dr. H. Ahmad Rofiq MA. (direktur Pascasarjana UIN Walisongo), dan Dr. H. Ahmad Izzuddin (pakar falak UIN Walisongo Semarang). (adb/ ros)

Comments