Santunan Anak Yatim Dirangkai dengan Peresmian Kantor LAZISNU Mejobo

0
253
Santunan anak yatim di wilayah MWC NU Mejobo

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Bertempat di gedung Majelis Wakl Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU), CARE LAZISNU Kecamatan Mejobo menyerahkan santunan dan paket sembako kepada anak anak yatim.

Santunan diberikan kepada 99 anak yatim dari 11 ranting yang ada di wilayah Mejobo. Momentum santunan anak yatim ini, sekaligus dimanfaatkan untuk meresmikan kantor baru LAZISNU Kecamatan Mejobo.

Ketua MWC NU Kecamatan Mejobo, Kiai Chumaidi SPdI, mengingatkan kepada kader-kader NU khususnya di LAZISNU, agar senantiasa peduli dan belajar untuk senantiasa memiliki rasa empati terhadap anak yatim.

“Muharram ini kita pergunakan untuk lebih meningkatkan kepedulian kita, apalagi warga NU, harus berempati terhadap sesama,” tegasnya.

H ihdi Fahmi, ketua LAZISNU Kabupaten Kudus, menyampaikan, bahwa santunan Muharram ini merupakan salah satu langkah awal dalam menjalankan seluruh program, dengan harapan program-program yang ada dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Ini sebagai pemicu NU dan Banom saling sinergi, nyengkuyung dalam berbagai program yang akan dilaksanakan. Dan dengan berdirinya kantor baru iniprogram-program bisa dijalankan lebih maksimal,” katanya dalam acara yang juga dihadiri KH Misbahuddin Naschan, Rais Syuriyah MWC NU Mejobo. (gie, din/ ros, adb)

Comments