Pj Bupati Kudus Ajak Masyarakat Pererat Silaturahmi

0
676
Pj Bupati menyampaikan sambutan di sela salat Idulfitri di Masjid Agung Kudus/ Foto: IG @pemkabkudus (istimewa)

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Momentum Idulfitri 1445 H/ 2024 M, Penjabat (Pj) Bupati Kudus, Dr H M Hasan Chabibie mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mempererat silaturahmi, saling memaafkan dan memperkuat persatuan dalam menghadapi tantangan bangsa ke depan.

Selain itu, pihaknya juga mengapresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menjaga kondusivitas daerah, serta kepada warga yang sukarela membantu korban bencana banjir yang kemarin melanda.

Dikutip dari akun Instagram (IG) @pemkabkudus, Idulfitri 1445 H/ 2024 M ini, Pj Bupati Kudus bersama keluarga melaksanakan salat Idulfitri 1 Syawal 1445 di Masjid Agung Kudus dilanjutkan dengan menggelar open house di Pendapa Kabupaten Kudus pada Rabu (10/4/2024) lalu.

Dalam open house, Pj Bupati Kudus, Dr H M Hasan Chabibie Hasan beserta Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kudus, Aini Hasan Chabibie, menyampaikan selamat berlebaran kepada masyarakat.

Selain itu, dia juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran Forkopimda, Sekda beserta asisten, kepala OPD, camat, serta seluruh lapisan Masyarakat khususnya di Kabupaten Kudus. (ros, adb/ gie, rid)

Comments