Muhtamat Apresiasi Antusias Masyarakat Ikuti Vaksinasi

0
208
H. MuhtamatTinjau Proses Donor Darah di Kantor DPC Nasdem Kudus

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kudus, H Muhtamat, mengapresiasi antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan sosial donor darah dan vaksinasi. Meskipun begitu, pihaknya menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Walaupun terkait vaksin kita galakkan, satu yang harus diperhatikan. Kita tetap prokes dan jaga kesehatan. Jangan sampai masyarakat setelah vaksin itu merasa kebal dan acuh prokes,” tandasnya, Sabtu (21/08/21).

Ia menjelaskan, kegiatan bertajuk Nasdem Peduli ini terdiri dari kegiatan donor darah dan vaksinasi. Ada tiga titik lokasi vaknisasi Sinovac yang berjumlah 1000 kuota. Vaksin ini akan distribusikan ke sembilan kecamatan. Ia juga mengatakan bahwa kuota vaksin antar kecamatan jumlahnya berbeda.

“Jadi menyesuaikan partisipan. Misalnya Rendeng, Jati, Undaan yang memang banyak yang lebih membutuhkan, jadi kami kasih 150 kuota. Sementara kecamatan lain berjumlah 100,” jelas H Muhtamat yang juga Bendahara DPD Partai Nasdem Kudus ini

Ia berharap, dengan adanya vaksin ini bisa menjadi ikhtiar agar masyarakat bisa beraktivitas baik itu dalam ekonomi maupun aktivitas sosial berupa kegiatan jamiyah. Menurutnya, kegiatan ini bisa membawa dampak positif terkait kehidupan masyarakat di Kudus.

“Jika masyarakat bisa tervaksin semuanya menjadi peluang kehidupan bisa normal dan masyarakat bisa beraktivitas dengan baik,” kata H Muhtamat. (Umi/rid)

Comments