M. Zulfa, Kontributor NU Online Akhiri Masa Lajang

0
721
Zulfa (jas Coklat) foto bersama teman karib kontributor NU Online dan redaktur suaranahdliyin.com yang hadir dalam tasyakuran pernikahannya di Pati.

PATI, Suaranahdliyin.com – Kontributor NU Online Semarang asal Pati, M. Zulfa mengakhiri masa lajang. Dia menikahi sang pujaan hatinya; Nushroh Ilyana asal Semarang.

Putra pasangan Kiai Moch. Rofi’i (alm) dan Umi Chadirah ini mempersunting putri pasangan KH. Mukhlisin (alm) dan Hj. Muslimah. Akad nikah berlangsung di Masjid Al Uswah Gunungpati Semarang (20/7/2019) lalu.

Resepsi pernikahan di Pati digelar Kamis (25/7/2019) ini, dihadiri keluarga, kerabat dan para karib – sahabat di Jatimulyo 2/2 Wedarijaksa, Pati.

Ucapan selamat dari keluarga, kerabat dan karib – sahabat pun dilayangkan atas pernikahan kedua mempelai. Salah satunya, Hanan, kontributor NU Online yang menyempatkan hadir.

“Semoga pernikahan Mas Zulfa menjadi pernikahan yang barakah,” ujarnya.

Hal sama juga disampaikan Zusrul Wafa, kontributor NU Online Jepara. “Semoga menjadi keluarga mawaddah, wa rahmah dan akhirnya jadi keluarga sakinah,” ungkapnya.

Rosidi dan Sugiono mewakili Suaranahdliyin.com, juga menyampaikan ucapan senada. “Dedikasi M. Zulfa terhadap pengembangan literasi Nahdliyin sangat besar. Semoga membawa berkah, dan berkah pula bagi pernikahannya. Semoga juga cepat mendapat keturunan,” tuturnya. (luh, mail/ rid)

M.Zulfa dan Istrinya
Comments