M. ‘Aunurrofiq dan Istiqomah Terpilih Jadi Ketua IPNU-IPPNU Menawan

0
1228
M. ‘Aunurrofiq dan Istiqomah, ketua terpilih PR IPNU-IPPNU Menawan

KUDUS, Suaranahdliyin.com Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) Menawan Kecamatan Gebog Kudus mengadakan Rapat Anggota (RA) di Musholla Miftahu Dzakirin, Senin, (1/7/2024). Dalam Rapat Anggota ini Muhammad ‘Aunurrfiq dan Istiqomah terpilih menjadi ketua Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Menawan masa khidmah 1445-1447 H / 2024-2026 M.

Menurut ketua IPNU sebelumnya, Muhammad Ilyas, ketua terpilih saat ini telah memiliki pengalaman di berbagai organisasi eksternal, sehingga memiliki jiwa kepemimpinan dan organisasi yang matang.

“Mengenai ketua terpilih, keduanya memiliki jiwa kepemimpinan yang dapat diterapkan dalam organisasi IPNU,” ujar Ilyas.

Sementara itu  :Aunurrofiq menyatakan kesiapannya mengemban amanah ini. Ia menegaskan akan melakukan sinergi dengan berbagai pihak untuk membawa IPNU-IPPNU Menawan menjadi lebih baik.

“Semoga kedepannya nanti dapat bersinergi aktif dengan penuh semangat, dan bermanfaat bagi masyarakat,”harapnya yang diamini Istiqomah.

Rapat Anggita mengangkat tema membangkitkan generasi muda menuju Peradaban  ini dihadiri semua anggota IPNU-IPPNU desa Menawan.(Rishalia Qolifaun Janna, Mahasiswa PPL Prodi KPI FDKI IAIN Kudus 2024/adb)

Comments