IPNU-IPPNU Mejobo Adakan Makesta

0
932
Makesta IPNU-IPPNU Mejobo

KUDUS, SuaraNahdliyin.com – Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Mejobo mengadakan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta), Selasa-Rabu (2-3/7/2024). Kegiatan bertempat di SDI Nurul Yasin Mejobo diikuti 36 pelajar se-desa setempat.

Ketua PR IPNU Mejobo Akhmad Baihaqi menjelaskan tujuan pelaksanaan Makesta  agar peserta dapat bekerja sama dan dapat membangun lingkungan yang berharga.

“Tujuannya untuk membangun lingkungan antar setiap anggota merasa terlibat dan dihargai, serta bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama.”ujarnya

Dengan mengangkat tema menumbuhkan semangat berorganisasi dan interaksi antar anggota untuk membangun chemistry, Baihaqi menekankan para peserta bisa semangat dalam berorganisasi serta menjadi pribadi yang mengamalkan ajaran Ahlussunnah wal Jamaah.

“Dapat menjadi pribadi yang benar-benar ingin menyebarkan dan mengembangkan ajaran Ahlussunnah wal Jamaah” terangnya.

Baihaqi harap usai mengikuti kegiatan ini, semua peserta tidak menyerah dan tetap berusaha. “Keberhasilan dimulai dari orang yang tidak pernah berhenti berusaha” harapnya.(Putri Khoir Rahma, Mahasiswa PPL Prodi KPI FDKI IAIN Kudus 2024/adb)

Comments