Firdaus dan Novilia Nakhodai IPNU – IPPNU Kota Metro

0
196
Ketua terpilih IPNU – IPPNU Kota Metro, Lampung foto bersama dengan ketua demisioner

LAMPUNG, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Metro, Lampung, kini memiliki ketua baru untuk periode 2021 – 2023 M.

Adalah Firdaus Fadilah Umar dan Novilia Setia Ningrum terpilih untuk menahkodai salah satu organisasi Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama (NU) ini melalui Konferensi Cabang (Konfercab) ke-10 yang digelar di Pondok Pesantren Rodhlotul Qur’an 1 kampus Tamaddun, Selasa (19/10/2021) lalu.

Konfercab dihadiri Badan Otonom (Banom) NU dan Pimpinan Anak Cabang (PAC), Pimpinan Komisariat (PK) IPNU, IPPNU se-Kota Metro, Muhammad Afifuddin (ketua domisioner) serta Indah Kurniawati (ketua domisioner IPPNU).

Usai terpilih, Firdaus memohon restu agar bisa mengemban amanah. “Niat mengabdi di NU serta IPNU selalu terjaga, insyaallah saya bersama ketua IPPNU akan melanjutkan program dan membuat progam yang lebih baru,” ujarnya.

Dia berharap, jajaran pengurus lain dan kader IPNU-IPPNU secara umum, lebih meningkatkan kesadaran dalam berkhidmah, agar organisasi bisa berjalan maksimal.

“Sebagai kader jangan ragu berproses di IPNU – IPPNU. Bagaimana kader bisa mengetahui potensi diri jika tidak berani mencoba. Orang yang luar biasa berawal dari terbiasa kemudian bisa,” ungkapnya.

Ketua IPPNU terpilih, Novila, mengutarakan, bahwa menjadi ketua IPPNU adalah amanah yang berat. “Semaksimal mungkin saya dan teman-teman akan menjalankan amanah yang diberikan. Nantinya akan fokus penjaringan minat bakat anggota IPNU dan IPPNU Kota Metro,” tuturnya. (rahman jaya/ adb)

Comments