Dikukuhkan, Pengurus Himmahku Pusat Periode 2023-2028

0
1578
Ketua lama Himmahku Eny Misdayani menyerahkan tampuk kepemimpinan kepada Ketua baru Minhatul Maula

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pengurus Himpunan Mutakharrijat Mu’allimat NU Kudus (Himmahku) pusat periode 2023-2028 secara resmi dikukuhkan pekan lalu (28/1/2024). Bertempat di gedung PPNI Kudus, mereka bersama-sama mengucapkan ikrar untuk melanjutkan kepengurusan Himmahku periode sebelumnya.

Menurut Ketua HImmahku Pusat Minhatul Maula, pengukuhan ini merupakan awal pemantapan memegang tonggak kepengurusan.untuk merealisasikan berbagai program kerja lima tahun kedepan.

“Mari kita semua sebagai pengurus dan anggota HIMMAHKU, dimana saja kita berada untuk saling bekerjasama dan saling bahu membahu berpartisipasi aktif dalam menjalankan organisasi,”ujarnya.

“Kepemimpinan tidak akan efektif tanpa konsistensi dan partisipasi aktif dari pengurus dan anggotanya,”lanjut Maula.

Salah satu pengurus Madrasah Mu’allimat H. Ihsan yang hadir memberikan motivasi dan pengarahan. “Yang muda yang berkarya, dan yang tua ikut mendampingi serta membersamai yang muda, mentransfer segala ilmu serta pengalamannya, “katanya.

Usai pengukuhan pengurus Himmahku pusat foto bersama dengan pengurus madrasah Mu’allimat NU Kudus

Ketua Himmahku periode sebelumnya, Eni Misdayani turut menyampaikan pengarahan khusus kepada pengurus baru.  Ia mengatakan ada kesan regenerasi sangat terlihat pada Himmahku bahwa kualitas mutakharrijat Mu’allimat tidak bisa dipandang sebelah mata serta keluar dari kesan kepemimpinan yang ajeg dan monoton sampai beberapa periode.

“Jadi tunjukkan Himmahku bisa membawa kebaikan dan kemaslahatan dari generasi ke generasi”pesan Eny.

Pada pengukuran ini grup rebana An-Nida ikut memeriahkan acara. Mereka melantunkan maulid Nabi sebelum prosesi acara. Pengurus Himmahku pusat periode ini mendengungkan tagline Himmahku  “bersinergi untuk Bergerak dan berdampak”.

Disamping H. Ihsan dan Eny Misdayani, pengukuhan dihadiri pula KH. Ahmad Fauzan dan juga para pembina serta asatidz asatidzah madrasah Mu’allimat baik MTs dan MA.

Selain itu, hadir pula organisasi perempuan di Kudus pengurus FORSIKABANU, Fatayat NU dan Muslimat NU Cabang Kudus.(ely f/adb) 

Comments