Bupati Tamzil Sebut Kudus Banyak Penulis

0
301
Bupati Tamzil menyampaikan sambutan dalam forum silaturahim dan buka bersama yang digelar MUI Kudus, baru – baru ini.

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Bupati Kudus, H. M. Tamzil mengaku bangga sebagai pemimpin di Kota Kretek ini, karena menurutnya, di kabupaten yang dipimpinnya ini memiliki banyak penulis.

Hal itu disampaikan Bupati Tamzil dalam sambutannya pada silaturahim dan buka bersama yang digelar Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kudus yang difasilitasi oleh Mubarok Foor, belum lama ini.

‘’Saya berbangga hati sebagai bupati, karena di Kudus ini banyak sekali penulis. Baik –penulis itu berasal- dari kalangan akademisi maupun pndok pesantren,’’ ujarnya dalam forum silaturahim itu.

Nampak hadir sejumlah tokoh antara lain KH. Ahmad Hamdani (Ketua MUI Kudus), H. Noor Badi (Kepala Kemenag Kudus), H. M. Hilmy (Dirut Mubarok Food), Prof. H. Muslim A. Kadir (sesepuh NU Kudus), AKBP Saptono SIK MH (Kepala Polres Kudus), Dr. H. Suparnyo SH. MS. (Rektor UMK), dan Dr. H. Mundakir M.Ag (Rektor IAIN Kudus), Kiai Sya’roni Suyanto (Ketua LazisNU Kudus), dan Kiai Salim M.Pd (pendidik Madrasah TBS Kudus).

Dia menyebut Kudus banyak penulis, menilik dari banyak berbagai kalangan yang meminta pengantar dan tanda tangan. ‘’Beberapa waktu lalu, banyak yang minta tanda tangan dan pengantar untuk penerbitan buku,’’ ungkapnya.

Ditambahkannya, bahwa Kabupaten Kudus merupakan daerah yang sangat mendukung untuk pengembangan pendidikan Islam. ‘’Pengembangan pendidikan itu tidak hanya dalam basis pendidikan tradisional, juga yang sudah dikelola dengan manajemen modern,’’ tuturnya. (ros/ adb, rid)

Comments