Rishalia Qolifaun Janna Pimpin OSIS MA Mu’allimat NU 2019 – 2020

0
712
Ketua terpilih dan pengurus OSIS MA Mu’allimat NU Kudus foto bersama.

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Dua hari menjelang pengujung Agustus lalu, Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MA Mu’allimat NU Kudus menyelenggarakan reorganisasi untuk memilih pemimpin baru.

Dalam reorganisasi yang dilangsungkan di Aula madrasah tersebut, Rishalia Qolifaun Janna terpilih sebagai ketua periode 2019 – 2020 menggantikan pendahulunya yang menjabat untuk masa kepemimpinan 2018 – 2019; A’yuna Rizqi.

Memimpin OSIS MA Mu’allimat NU Kudus, Rishalia Qolifaun Janna yang lahir di Kudus pada 28 Maret 2003 itu, mengusung visi ‘’Menyalurkan bakat siswa dan memberi keluasan bagi siswa untuk menyalurkan minat mereka’’ dan misi yang diusung adalah ‘’Mengembangkan minat dan bakat serta potensi siswa’’.

Di jajaran siswa MA Mu’allimat NU Kudus, Rishalia Qolifaun Janna yang merupakan putri pasangan Ahmadudin dan Choriyah yang berasal dari RT 6 RW IV Desa Prambatan Kidul, Kecamatan Kaliwungu itu bukan sosok yang asing.

Pasalnya, dia merupakan sosok siswa yang berprestasi di madrasah tempatnya belajar. Antara lain pernah meraih juara II kaligrafi putri AKSIOMA Kudus (2017) dan juara I kaligrafi putri AKRAB Kudus (2017).

Sedang pengalaman organisasinya, tercatat sebagai pengurus aktif OSIS Ma Mu’allimat NU Kudus (2018/ 2019), pengurus Pimpinan Komisariat (PK) IPPNU Mu’allimat (2018/2019), aktif fi Pengurus Ranting (PR) IPPNU Prambatan Kidul dan berkiprah di bidang jurnalistik di Redaksi Magnum. (rls/ ros, adb, rid)

Comments