Pj Bupati Kudus Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Kudus

0
572
Peluncuran maskot dan jingle Pilkada Kudus 2024 di Alun-alun Simpang 7 Kudus, belum lama ini/ Foto: akun IG @pemkabkudus (istimewa)

KUDUS, Suaranahdliyin.com – M Hasan Chabibie, Pj Bupati Kabupaten Kudus menghadiri peluncuran Maskot “Si Piku” dan Jingle untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kudus Periode 2024-2029.

Upacara peluncuran tersebut dilangsungkan di di Alun-Alun Simpang 7 Kudus pada Selasa (28/5/2024) lalu.

Nampak hadir dalam pelucuran Maskot dan Jingle gelaran Pilkada Serentak 2024 di Kudus itu, perwakilan dari KPU Jawa Tengah dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kudus.

M Hasan Chabibie dalam sambutannya mengapresiasi seluruh masyarakat Kudus, yang telah berpartisipasi dalam Pemilu 2024.

“Berkat kerja sama semua pihak, Pemilu 2024 (untuk memilih Presiden/ Wakil Presiden, DPR dan DPD, red) berlangsung dengan lancar dan damai,” ujarnya.

Berpijak pada kesuksesan penyelenggaraan Pemilu 2024 lalu, maka M Hasan Chabibie pun mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif, menggunakan hak pilih dengan bijak, dan tidak golput dalam pemilihan bupati dan wakil bupati pada 27 November mendatang.

“Yang terpenting diingat, jangan terpecah hanya lantaran berbeda pilihan politik. Mari berpolitik secara dewasa dengan menjaga persatuan dan kondusivitas di Kudus,” pesannya.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Kudus itu juga berpesan, agar penyelenggara Pemilu menjalankan tugas dengan jujur, adil dan transparan.

“Selain itu, partai politik dalam berkampanye juga harus dilakukan secara sehat dan berintegritas, demi terciptanya pemilihan yang jujur, adil dan berkualitas,” tuturnya. (ros, mail, adb, gie)

Comments