Mantap, SKM Amanat Raih Gold Winner di ISPRIMA 2019

0
98
Momen penganugerahan ”The 8th Indonesia Student Print Media Awards (ISPRIMA) 2019” di Surabaya, baru – baru ini.

SEMARANG, Suaranahdliyin.com – Surat Kabar Mahasiswa (SKM) Amanat UIN Walisongo berhasil meraih Gold Winner dalam The 8th Indonesia Student Print Media Awards (ISPRIMA) 2019 Kategori Majalah Pers mahasiswa (Persma) Jawa terbaik, yang diselenggarakan Serikat Perusahaan Pers (SPS).

Penganugerahan dilakukan di Gedung Siola, Genteng, Surabaya, pada Kamis (7/02/2019) lalu. Penghargaan berhasil diraih berkat Majalah Sastra Soeket Teki Edisi ke-8 yang diterbitkan oleh SKM Amanat.

Penghargaan itu diberikan dalam rangkaian Penganugerahan Pemenang The 10th Indonesia Print Media Awards (IPMA), The 8th Indonesia inhouse Magazine Awards (InMA), The 6th Indonesia Young Readers Awards (IYRA), The 8 th ISPRIMA, dan The 5th Indonesia Media Research Awards & Summit (IMRAS)  2019.

Acara bertajuk “Kreativitas Tanpa Batas di Era Disrupsi” ini dihadiri antara lain oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara, Walikota Surabaya Tri Rismahatini, Ketua SPS Cabang Dahlan Iskan, serta disaksikan insan pers tanah air.

Rudiantara dalam sambutannya, dalam kesempatan itu menyampaikan keyakinannya bahwa perusahaan pers di Indonesia akan bertahan di era disrupsi. “Industri pers kita tidak akan mati, karena ada segmen yang masih membutuhkan medium cetak. Caranya saja yang berubah, namun subtansinya sama,” paparnya.

Pemimpin Umum SKM Amanat, Riduwan, mengatakan, pencapaian ini akan menjadi pelecut semangat untuk terus melahirkan karya-karya jurnalistik maupun sastra terbaik di dunia pers kampus. “Prestasi ini harus di pertahankan, kendati kami sadar, mempertahankan itu tak semudah memulai,” katanya. (rima/ adb, ros)

Comments