M. Niltal Amal Ketua Terpilih PP / OSIS MA NU TBS Periode 2019 / 2020

0
337
M. Niltal Amal saat pemaparan visi misi pencalonannya.

KUDUS, Suaranahdliyin.com – M. Niltal Amal, peserta didik yang kini duduk di bangku kelas XI A MA NU Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus, terpilih sebagai ketua Persatuan Pelajar (PP) atau Organsasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) periode 2019 / 2020.

Dia berhasil memenangi pemilihan yang dilangsungkan pada Ahad (8/9/2019) lalu. Warga Desa Jepang, Kecamatan Mejob itu berhasil mengungguli dua pesaingnya, yakni M. Faza Akbar (XI H) dan M. Haikal Aufan (XI C).

Sehari sebelum pemilihan, Tata –sapaab akrab- M. Niltal Amal itu menyampaikan visi yang diusungnya, yaitu ‘’Menciptakan lingkungan siswa MA NU TBS Kudus yang berintelektual, bertanggung jawab dan berakhlakul karimah’’.

Sedang misinya, yaitu ‘’Menanamkan rasa kekeluargaan baik antarsiswa maupun anggota OSIS, Menjadikan OSIS MA NU TBS sebagai jembatan meningkatkan SDM santri.’’

Di MA NU TBS sendiri, nama Tata bukanlah sosok yang asing, karena kiprahnya di madrasah tersebut. Di madrasah ini, pada periode 2018 / 2019, dia masuk dalam jajaran pengelola aktif Majalah Ath-Thullab.

Menjabat sebagai Ketua PP / OSIS di madrasah seperti MA NU TBS, tentu bukan hal ringan. Apalagi pada posisinya, selain di madrasah, juga sibuk dengan aktivitas pondok. ‘’Insyaallah saya akan menjalankan amanah dengan baik bersama jajaran pengurus nantinya. Sebelumnya, saya sudah meminta izin orang tua untuk maju di pemilihan PP / OSIS,’’ katanya. (ros/ adb, rid)

Comments