Ketua Terpilih Ansor Bae Siap Bangun Kekuatan yang Solid

0
627
Usai terpilih, Saiful Huda (tengah) foto bareng anggota Banser (Foto: istimewa) 

KUDUS,Suaranahdliyin.com – Konferensi Anak Cabang (Konferancab) GP Ansor Kecamatan Bae  Sabtu malam (15//2023) telah menetapkan nakhoda baru. Dalam sidang pemilihan di MINU Nurus Shofa Karangbener itu, Saiful Huda terpilih menjadi Ketua Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Bae masa khidmah 2023-2025.

Saat dihubungi  Suara Nahdliyin.com, Saiful Huda memberikan harapan besar untuk kemajuan Ansor. Ia akan berusaha membangun Ansor Bae menjadi kekuatan yang solid dan berkualitas di masa depan.

“Ansor Bae harus semakin solid dalam memajukan organisasi,”ujarnya.

BACA JUGA : Hadapi Tahun Politik, Ansor Kudus: Jaga Persahabatan Kader

Saiful mengajak para kader Ansor bisa mengambil peran yang lebih aktif di berbagai aspek sosial kehidupan, sehingga potensi kader yang ada dapat terdistribusi secara maksimal dan memberikan kontribusi serta manfaat bagi masyarakat.

“Kami juga akan memperkuat jaringan kader dan menjalin kemitraan yang lebih baik dengan instansi terkait serta organisasi masyarakat lainnya, dalam rangka memberikan sumbangsih yang nyata dalam proses pembangunan, khususnya di Kecamatan Bae.”tandasnnya. .

Ia berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan pembinaan bagi seluruh kader Ansor di kecamatan Bae, sehingga mereka dapat berkembang secara optimal dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Konferancab diikuti utusan Pimpinan Ranting (PR) GP Ansor se-Bae. Hadir dalam pembukaan, ketua PC GP Ansor Kudus Dasa Susila, Sekretaris Hidayat Nur, Pengurus MWCNU Bae dan Badan otonom serta tamu undangan lainnya.(ni’am/adb)

Comments