Ikut Porseni, MI Sabilul Huda Sabet Enam Piala

0
899
Siswa MI Sabilul Huda peraih juara porseni sedang menerima piala

JEPARA, Suaranahdliyin.com –  Madrasah Ibitidaiyah (MI} Sabilul Huda Nalumsari Jepara mengikuti Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) Tingkat Kecamatan Nalumsari Jepara, ) di MI Nurul Ilmi Bategede Nalumsari, Sabtu pagi (30/09/2023)

Dalam kegiatan porseni tersebut, MI Sabilul Huda Nalumsari berhasil menyabet enam piala dari 12 cabang lomba yang diperebutkan.

“Alhamdulillah MI Sabilul Huda Nalumsari mendapat 6 Piala Juara,”kata wakil kelapa sekolah MI Sabilul Huda NalumsariMuhlis.

Muhlis menerangkan, dari enam trofi tersebut terdiri dari beberapa cabang lomba. Masing masing Juara 1 Lompat tinggi Putra, Juara 2 Rebana, Juara 2 Tenis Meja Putra, Juara 3 Lompat Jauh Putri, Juara 2 Bulu Tangkis Putra dsn Juara 3 Bulu Tangkis Putri.

“keberhasilan siswa-siswi Madrasah ini bisa menjadi motivasi untuk siswa yang lainnya agar juga berprestasi.”harapnya.

“Mudah-mudahan tahun depan kami bisa lebih baik dan bisa menambah trofi juara dari pada tahun ini,”sambung Muhlis.

Sementara itu, Sultan, siswa MI Sabilul Huda Nalumsari yang mendapat juara 1 cabang lomba lompat tinggi putra mengaku senang dan akan berusaha membawa nama harum madrasah.

“Alhamdulillah, berkat do’a dan bantuan dari dewan guru, dan siswa yang lainnya, saya bisa menjadi juara 1, mudah-mudahan bisa membawa nama baik madrasah,” katanya.

Porseni yang diselenggarakan Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) ini berlangsung meriah. Porseni sebagai ajang seleksi menuju tingkat kabupaten ni diikuti 10 MI se-Nalumsari Jepara(Wafa/adb)

Comments