Gus Tutut Apresiasi Pegawai SPBU Berseragam Banser

0
489

Kendal, Suaranahdliyin.com – Ketua umum PP GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas Sabtu (11/11/2017) siang tadi mendatangi pegawai SPBU Amelia Nelisana yang memakai baju seragam banser di hari pahlawan kemarin di Kendal. Dalam kesempatan itu, ketua umum yang biasa dipanggil Gus Tutut ini memberikan sebuah kaos bertema cinta negeri sebagai bentuk apresiasi kepadanya.

Gus Tutut yang datang bersama rombongan itu  menuturkan  Banser mempunyai jasa dalam kemerdekaan. Ia menegaskan Banser sangat melekat dalam hati masyarakat.

“Dari diri mbak Amelia ini saya yakin bahwa dia tahu dan percaya bahwa Banser ikut andil memperjuangkan kemerdekaan ” ujarnya.

Pada perbincangan singkat itu, Amelia tanpa ditanya mengungkapkan keinginan menjadi anggota Banser (Fatser).  “Saya boleh jadi Banser gak pak?”sahutnya.

Sontak saja, ungkapan ini memecah tawa Gus Tutut bersama rombongan termasuk Kasatkorcab Banser Kendal yang mendampinginya. Kemudian Gus Tutut menyerahkan kaos cantik sebagai apresiasi kepada Amelia.

Sebagaimana foto yang beredar kemarin, Amelia memakai seragam banser lengkap saat melayani pembeli bensin di sebuah SPBU kota Kendal. Foto aksi Amelia ini telah beredar viral di dunia maya.(fud/adb)

Comments