Dibagikan, 1000 Masker Gratis untuk Nahdliyin

0
386
Masker gratis siap dibagikan kepada Nahdliyin di Pati

PATI, Suaranahdliyin.com – Dalam rangka ikut berperan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Pengurus Cabang IPNU – IPPNU Kabupaten Pati bekerja sama dengan Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) membagikan masker gratis.

Yusuf, Ketua LPNU Pati, mengutarakan, aksi sosial itu dilakukan dalam rangka ikut berpartisipasi mengurangi penyebaran Virus Corona. ‘’Masker kami bagikan secara gratis kepada warga Nahdliyyin,” ujarnya melalui siaran pers  yang diterima Suaranahdliyin.com, Senin (30/3/2020).

Untuk menghindari kerumunan, terang Yusus, pengambilan dilakukan masing-masing ranting mengambilnya di tingkat kecamatan. ‘’Pembagian masker ini, adalah bentuk pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat, terutama warga NU,’’ katanya.

Moh Salman dari IPNU, menyampaikan, pihaknya akan menyalurkan masker kepada masyarakat NU mulai dari tingkat ranting hingga cabang. ‘’Masker kami kemas satu-satu, agar steril. Untuk pengambilan, bisa juga dilakukan di kantor PC IPNU Kabupaten Pati,” paparnya.

Masker sendiri, merupakan sumbangan dari UD. Barokah Jaya. ‘’Mengantisipasi penyebaran Virus Corona, harus saling dukung satu sama lain. Lakukan aksi nyata, meski itu kecil,’’ tuturnya. (rls/ adb, ros)

Comments