Ketua Dema IAIN Kudus
Berharap Aksara Mendatang Bisa Digelar Lebih Besar

0
298
Penyerahan penghargaan bagi para juara Aksara oleh Wakil Rektor III

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) IAIN Kudus menyelenggarakan Ajang Kreasi Mahasiswa Musantara (Aksara), sebuah event tahunan untuk mendukung bakat dan prestasi mahasiswa.

Aksara mempertandingkan beragam lomba, yaitu fun climbing, futsal, voli, karate, tekwondo, dai dan pencak silat. Pnutupan Aksara tahun belum ini dilangsungkan di Perpustakaan Lantai IV Kampus IAIN Kudus, yang dihadiri Dr H Kisbiyanto (wakil rektor III) dan para pejabat teras kampus.

Ketua Dema IAIN Kudus, M Wazid Husni, menyampaikan, bahwa dalam penyelenggaraan Aksara, pihaknya sudah mencoba melakukan yang terbaik. “Kami mengapresiasi partisipasi kawan-kawan mahasiswa memeriahkan Aksara. Aksara tidak sekadar wadah untuk menyalurkan bakat dan kreativitas, juga menjadi ajang mempererat hubungan antarmahasiswa,” katanya.

Foto bersama para juara Aksara 2023 yang digelar Dema IAIN Kudus

Dia menambahkan, sukses dalam penyelenggaraan Aksara tahun ini, diharapkan menjadi penyemangat untuk kepengurusan Dema selanjutnya untuk menggelar Aksara di waktu-waktu mendatang. “Harapannya, event ini bisa digelar dalam skala yang lebih besar,” ujarnya. (Eka Laila Rizki Apriliana, mahasiswa PPL Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam IAIN Kudus)

Comments