Berbagi Takjil, Ketua Pagar Nusa Kudus Ajak Anggota untuk Peduli Sesama

0
1032
PesilatPagar Nusa membagikan takjil kepada pengguna jalan

KUDUS,Suaranahdliyin.com – Mengenakan atribut lengkap, Pimpinan Cabang (PC) Pagar Nusa (PN) Kudus melaksanakan kegiatan berbagi takjil di depan Polsek Kecamatan Kota, Ahad (31/03/2024). Kegiatan ini dibantu dari Jajaran Polsek Kota Kudus untuk mengatur lalu lintas.

Ketua Pagar Nusa Kudus, H. Husnul Khitam Qosim, mengutarakan kegiatan ini untuk mengisi  bulan Ramadan sekaligus sebagai salah satu pembinaan anggota supaya memiliki rasa berbagi kepada sesama manusia.

“Berbagi 1000 takjil ini murni dan usaha yang dikumpulkan seluruh anggota Pagar Nusa di Kabupaten Kudus”ujarnya

Ia juga mengatakan bahwa iuran yang dilakukan ini supaya mereka dapat merasakan empati dan gemar dalam bersedekah, terlebih lagi di Bulan Ramadan ini.

“Kita Mengambil momen bulan Ramadaan yang penuh berkah, semoga bagi-bagi takjil ini amal ibadah kita diterima Allah SWT,”harap Gus Husnul.

Kapolsek Kudus Kota, Iptu Subkhan mengapresiasi Pagar Nusa bagi-bagi takjil. Ia berharap kegiatan ini tidak ceremonial sekali di bulan Ramadan saja, tetapi harus bisa berkelanjutan setiap waktu.

“Karena orang lapar tidak hanya di bulan Ramadan saja, tetapi juga setiap hari pasti ada orang lapar yang perlu dibantu”imbuhnya.

Kegiatan ini diikuti seluruh pembina, pengurus dan anggota Pagar Nusa dari sabuk merah dan biru beserta anggota Pagar Nusa dari berbagai tempat latihan di Kabupaten Kudus.(Choirul/adb)

Comments