Ansor Jepara Dukung Sholahuddin Pimpin Ansor Jateng

0
284

JEPARA,  Suaranahdliyin.com – PC GP Ansor Cabang Jepara mendorong dan menyatakan dukungannya kepada H. Sholahuddin Aly untuk maju dalam pencalonan Ketua PW GP Ansor Jawa Tengah masa khidmat 2017 – 2021.

Dukungan itu dikemukakan dalam konsolidasi PC GP Ansor Jepara bersama PAC GP Ansor se-kabupaten Jepara di Aula Lantai II Gedung NU, Jalan Pemuda No. 51 Jepara, Ahad (05/11/2017) lalu.

Ketua PC GP Ansor Jepara, Syamsul Anwar, mengatakan, Gus Shola adalah salah satu kader terbaik GP. Ansor, yang mau mengawal dan selalu hadir di momen-momen penting cabang dan anak cabang Ansor, antara lain dalam PKL dan pelantikan-pelantikan PAC GP Ansor.

“Gus Shola adalah salah satu kader terbaik Jepara, yang sangat layak didukung untuk maju sebagai ketua PW GP Ansor Jawa Tengah,” katanya.

Sholahuddin Aly berpendapat, ke depan tantangan GP Ansor semakin berat, sehingga keberadaan Rijalul Ansor perlu didorong agar massif secara gerakan.

“Generasi milenial tidak sekadar butuh gerakan-gerakan kultural, karena banyak berinteraksi dengan teknologi informasi. Rijalul Ansor harus jadi penyeimbang terhadap informasi yang masuk dari media online,’’ tegasnya.

Sekretaris PW GP Ansor Jawa Tengah itu menambahkan, pekerjaan rumah tak kalah penting, adalah menyiapkan kader-kader Ansor untuk berkompetisi di semua sektor. ‘’Banyak kader GP Ansor yang layak menempati posisi-posisi tertentu dengan kapasitas dan kapabilitas yang dimiliki,’’ tuturnya.

Sholahuddin yang akrab disapa Sholahuddin Aly, lahir di Jepara, 3 Juli 1980. Dia pernah menjabat Ketua Umum PC PMII Kota Surakarta (2001-2002) dan Ketua I Bidang Pengkaderan Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Jawa Tengah (2003-2004). (qiem/ ros)

Comments