Aksi Donor Darah Ansor Besito Bakal Terus Berlanjut

0
251
Kegiatan donor darah Ansor Besito, Sabtu malam (2/3/2024) kemarin

KUDUS,Suaranahdliyin.com – Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda Ansor Besito Gebog Kudus melakukan kegiatan aksi donor darah di gedung NU setempat, Sabtu malam (2/3/2023). Sejak tahun 2004, pelaksanaan donor darah kali ini sudah memasuki putaran ke-70.

“Pada putaran ke-70 ini pendaftar ada 38 pendonor. Bisa diambil darahnya 28 pendonor dan yang gagal10 orang, “terang Ketua PR GP Ansor Besito Moh. Fahrudin kepada Suaranahdliyin.com, kemarin.

Fahrudin menegaskan aksi sosial dijalankan Ansor bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kudus ini merupakan bentuk sikap kepedulian terhadap kemanusiaan guna membantu antar sesama. Setetes darah sangat berarti bagi orang yang membutuhkan.

“Melihat antusiasnya anggota dan warga, kegiatan donor darah Ansor Besito akan terus berlanjut hingga masa-masa berikutnya,”tandasnya.

Kegiatan donor darah yang berlangsung setiap tiga bulan sekali ini, jumlah para pendonor selalu mengalami peningkatan.

“Mereka tidak hanya anggota Ansor saja, tetapi juga laki-perempuan dari warga Besito dan desa sekitarnya secara luas,”terang Fahrudin.

Melalui donor darah ini, harap dia, dapat memberi kemanfaatan bagi masyarakat. Kepada para pendonor, ia mengapresiasi atas ketulusan mereka.

“Terima kasih semua peserta donor. Semoga kita tetap bisa menebar kebaikan dan kemanfaatan terhadap sesama,”ujar Fahrudin yang juga guru MTsNU Nurussalam.Bssito ini. (adb/ros)

Comments