Raih 876 Suara
Ahmad Fadlu Muzakki Terpilih Jadi Ketua PP/ OSIS MA NU TBS  

0
440
Momentum pemaparan visi misi para calon ketua PP/ OSIS MA NU TBS Kudus sebelum proses pemungutan suara, belum lama ini

KUDUS, Suaranahdliyin.com – MA NU Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus menggelar pemilihan ketua Persatuan Pelajar (PP)/ OSIS, Senin (9/10/2023).

Menurut kepala MA NU TBS Kudus, Kiai Syafi’i Noor SPdI melalui wakil kepala (Waka) Bidang Kesiswaan, Kiai Noor Yasin SPdI, ada tiga calon yang muncul dalam pemilihan tersebut. “Tiga calon itu adalah A Fadlu Muzakki, Syaifurrizal dan Abdullah Jamil Mubarok,” terangnya.

Kiai Noor Yasin menjelaskan, proses pemungutan suara dalam pemilihan ketua PP/ OSIS, dilakukan dengan mendatangi masing-masing kelas. “Panitia yang bertugas melakukan pemungutan suara, dan kemudian setelah surat suara dikumpulkan, baru dilakukan penghitungan,” paparnya.

Dan setelah dilakukan penghitungan, terang Kiai Noor Yasin, Ahmad Fadlu Muzakki mendapatkan 876 suara, Syaifurrizal (143 suara) sedang Abdullah Jamil Mubarok (138 suara). “Dengan demikian, Ahmad Fadlu Muzakki dinyatakan sah menjadi ketua terpilih PP/ OSIS MA NU TBS Kudus periode 2023 – 2024,” ujarnya.

Sementara itu, untuk diketahui, sebelum terpilih sebagai ketua PP/ OSIS, A Fadlu Muzakki menyampaikan visi misi dalam orasi terbuka di depan para peserta didik (santri) di halaman madrasah usai apel santri.

Adapun visi yang diusung adalah “Menjadikan PP IPNU/ OSIS MA NU TBS Kudus sebagai organisasi yang berintegritas, cerdas dan berkualitas serta menjunjung tinggi nilai takwa, etika dan Akhlak Mulia”. Dan misinya yaitu “Mengutamakan aspek religious, menciptakan kerukunan dan pembiasaan tolong-menolong serta mengembangkan sikap tanggung jawab.” (rls/ irsyad, ros)

 

 

Comments