Ada Fasilitas Pijat Gratis di Posko Mudik Banser

0
318
Apel pembukaan Posko Mudik Banser Kudus.

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Sejak Jumat (8/6/2018) malam, Barisan Ansor Serba Guna (Banser) Nahdaltul Ulama (NU) di Kabupaten Kudus, posko mudik Banser mulai dibuka. Acara pembukaan posko ditandai dengan apel dan doa bersama.

Apel dipimpin oleh Komandan Satkorcab Banser Kabupaten Kudus, Wawan Awaluddin. Dalam apel itu, dia berharap agar anggota Banser yang bertugas bisa menjalankannya dengan sebaik-baiknya.

‘’Jalur mudik di Kudus itu terpendek, hanya Tanggulangin sampai Gondoharum saja. meski begitu, petugas harus sesuai jadwal yang ditentukan dan bertugas dengan baik,’’ pesannya di depan para anggotanya. Posko mudik Banser Kudus sendiri, beroperasi selama sepekan.

Ketua panitia posko mudik Banser Kudus, Isa Abdillah, menyampaikan, ada beberapa fasilitas di posko mudik di bawah komandonya, antara lain minuman dan makanan ala kadarnya, tempat istirahat, dan MCK.

‘’Ada juga layanan pijat gratis. Untuk ini, kami disupport oleh Banser Husada (Bashada),’’ katanya saat ditemui usai apel dan doa bersama pembukaan posko Banser Kudus yang di Ngembal itu. (gie/ ros)

Comments