Rizky Syariful Fikri dan Nur Safitri Pimpin IPNU-IPPNU Kendal

0
1046
Nur Safitri (tengah) menerima mandat ketua IPPNU Kendal dari Pimpinan sidang (PW IPPNU Jateng)

KENDAL,Suaranahdliyin.com – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Kendal mengadakan Konferensi Cabang (Konfercab) ke 22 dan 21 di SMKNU Rowosarim Sabtu-Ahad (4-5/3/2023). Dalam sidang pemilihan yang demokratis, Konfercab menetapkan Rizky Syariful Fikri dan Nur Safitri sebagai Ketua IPNU dan IPPNU Kabupaten Kendal.

Usai terpilih, Rizky mengucapkan terima kasih kepada semua pimpinan yang ada di bawah kepada segenap atas segala bentuk partisipasinya dalam Konferensi cabang. Ia mencanangkan visi kedepan yang akan memaksimalkan tupoksi internal organisasi

“Harapannya, pelajar NU Kendal bisa melaksanakan peningkatan softkill maupun hardskill untuk anggota yang berilmu, humanis, dan mandiri membuat kebersamaan produktivitas dalam berorganisasi dan pada organisasi,” ujarnya.

Dalam memaksimalkan berorganisasi lanjutnya, harus melihat kebutuhan anggota dan kader, sehinga program kerja yang akan dibuat sesuai terhadap kebutuhan .

“Mari kita laksanakan amanah ini secara bersama sama untuk menghasilkan karya karya nyata untuk kemajuan organisasi dengan selalu bekerja sama oleh pihak pihak di NU maupun di luar lingkungan NU,”ungkap Rizki.

Ketua terpilih IPNU Kendal Rizky diapit pengurus PW IPNU Jateng

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua terpilih PCIPPNU Kendal Nur Safitri. Ia meminta sinergitas dan kontribusi dari segenap para kader .Karena hal itu akan menjadi acuan untuk mewujudkan cita-cita pelajar putri yang progresif, dan resphonsif

“Kita sebagai pelajar putri harus mampu mengembangkan kompetensi untuk menunjang kualitas, baik dalam segi apapun,”tandasnya.

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kendal Kiai Mumtasikin berpesan untuk mempersiapkan kader kader NU melalui organisasi ini, Terlebih IPNU-IPPNU merupakan banom termuda di tubuh NU.

“Generasi muda NU Kendal harus mengingat makolah Pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan (Syubanul Yaum Rijalul ghod ). Karenanya IPNU IPPNU sebagai wadah pemuda NU harus mampu menjawab kebutuhan-kebutuhan riil bagi pelajar-pelajar yang tergabung,”harapnya.(ela/adb)

Comments