KB Al-Azhar Jekulo Tegaskan sebagai Lembaga Berhaluan Aswaja

0
262
Hj. Eni Misdayani menyampaikan paparan dalam sosialisasi.

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Penyelenggara Kelompok Bermain (KB) Al-Azhar Jekulo, Hj. Eni Misdayani S.Ag MM. menegaskan bahwa lembaganya adalah lembaga yang berhaluan ahlussunnah wal jama’ah.

Hj. Eni Misdayani mengutarakan hal itu dalam sosialisasi visi misi dan kalender akademik Tahun Pelajaran 2019 / 2020. Sosialisasi digelar selama dua hari, yakni 11 – 12 Juli di dua gedung KB. Al-Azhar yang berbeda.

‘’(Kami tegaskan) KB. Al-Azhar Jekulo merupakan lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang berhaluan ahlussunnah wal jama’ah (Aswaja),’’ ujarnya di depan para wali peserta didik yang hadir dalam sosialisasi.

Untuk itulah, lanjutnya, sejak dini anak-anak di KB. Al-Azhar Jekulo dikenalkan dengan amalan-amalan Aswaja, seperti membaca al-barzanji, tahlil dan lainnya,’’ ungkap Hj. Eni Misdayani.

Selain itu, para pendidik juga memiliki rutinitas yang sudah berjalan sejak lama, antara lain menggelar khataman al-Quran setiap sebulan sekali dan juga amalan-amalan lain seperti membaca salawat Nariyah dan mengagendakan ziarah di sela-sela liburan kegiatan pembelajaran. (udin/ ros, adb)

Comments