IPNU-IPPNU Dersalam Adakan Makesta

0
804
Kader IPNU-IPPNU Dersalam foto bersama usai mengikuti Makesta

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) desa Dersalam Bae mengadakan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) Sabtu-Senin (01-03/07/2023. Kegiatan yang bertempat di SD 04 Dersalam ini  diikuti 42 remaja – pelajar se-desa setempat.

Ketua PR IPNU Dersalam Alif Maliki Rozaq menjelaskan tujuan dari pelaksanaan Makesta ini untuk merekrut anggota baru sekaligus menguatkan kader-kader, sehingga pada saat mengikuti IPNU-IPPNU mereka memiliki bekal yang cukuup.

“Makesta bertema membentuk pelajar NU yang setia, bertanggung Jawab, dan Cinta Pada Organisasi . Harapannya, peserta dapat setia, bertanggungjawab dan cinta pada organisasi terkhususnya IPNU-IPPNU”terangnya

Alif Maliki menekankan makesta ini juga memperkuat pelajar akan ideologi NU agar mampuu mencegah adanya banyak aliran-aliran  yang bertebaran di media sosial,

“Tetaplah setia, tanggung jawab dan cinta pada organisasi kita tercinnta,”tandasnya.(Mufidatul Azizah-Juwanita, Mahasiswa PPL Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam IAIN Kudus)

Comments