Fatayat NU Batang Selenggarakan LKL

0
233
Suasana pelaksanaan Latihan Kader Lanjutan (LKL) Fatayat NU Batang

BATANG,Suaranahdliyin.com – Pimpinan Cabang (PC) Fatayat Nahdlatul Ulama’ (NU)  Batang menyelenggarakan Latihan Kader Lanjutan (LKL) pada Sabtu – Ahad (5-6/2/2022) kemarin. Bertempat di Aula Gedung Puncak Tombo Kecamatan Bandar Kabupaten Batang, LKL yang diiikuti 47 peserta mengangakat tema “Membangun Karakter Kepemimpinan Menuju Fatayat Mandiri dan Berdaya”.

Ketua PC Fatayat NU Batang, Ani Khanah mengatakan selain sebagai kaderisasi yang harus dilaksanakan juga sebagai tempat mencari ilmu, karena mencari ilmu tidak ada batas waktu dan tempat. Oleh sebab itu, gunakanlah kesempatan dengan baik.

“Dengan ini saya meminta kepada sahabati semua, untuk mengikuti kegiatan LKL sampai selesai”, pesanya.

Ia mengajak peserta untuk bisa sinergi dengan Pengurus PC Fatayat NU Kabupaten Batang Masa Khidmat 2021-2026 dalam berkhidmah selama lima tahun kedepan.

“Mari kita bekerja sama dan sama-sama kerja, dalam melaksanakan program kerja yang telah direncanakan, apa yg sudah kita tulis maka harus dilaksanakan”, imbuh Ani

Terakhir ia juga menegaskan agar jangan pernah berkata tidak bisa ketika belum mencoba dan pengurus itu harus ngurusi bukan minta diurusi.

Selama LKL, tiga fasilitator dari Pengurus Wilayah (PW) Fatayat NU Jawa Tengah yang terdiri dari Iswatun Khasanah, Usfiyatul Marfu’ah dan Nur Laila Hafidhoh mendampingi para peserta. Mereka menyampaikan kepada peserta untuk memanfaatkan kegiatan LKL sebagai ruang menimba ilmu, sehingga melahirkan semangat dan optimis dalam berkhidmah.(rahman jaya/adb)

Comments