Bakti Ramadan, IPNU-IPPNU Cilaku Cianjur Bagi-bagi Takjil dan Alat Prokes

0
270
Kader IPNU-IPPNU Cilaku Cianjur berbagi takjil buka puasa di pinggir jalan raya

CIANJUR,Suaranahdliyin.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur mengadakan kegiatan bertajuk bakti Ramadan, Senin, (26/04/2021). Mereka berbagi takjil buka puasa dan alat protokol kesehatan (masker) yang dilaksanakan di perempatan lampu merah Jebrod, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur

Ketua PAC Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kecamatan Cilaku Muhammad Ridwan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa. Hal ini juga bentuk kebersamaan antara anggota IPNU-IPPNU dalam membantu sesama yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19

“Mudah-mudahan ini akan menjadi inspirasi bagi orang lainnya untuk berbagi,”ujarnya.

Ketua PAC Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kecamatan Cilaku Zahra Sifa Rasidin menambahkan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil dan alat prokes tersebut juga akan terus dilakukan selama bulan suci Ramadan.

“Pada acara bakti ramadan kali ini, kami membagikan takjil sebanyak 100 box berisi air mineral dan roti serta masker sebagai pelengkapnya.”ungkapnya.

Ketua Pelaksana Mesya Dwi Agustin mengungkapkan, tidak lupa juga dalam kegiatan bakti Ramadan kali ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker serta jaga jarak agar tidak bersentuhan langsung yang dikhawatirkan dapat menularkan virus Covid-19.(Wandi Ruswannur/adb)

Comments