Konferancab PAC Fatayat Bae Dibuka dengan Maulid
Siti Rosyidah Ketua Baru PAC Fatayat NU Bae

0
355
Foto bersama usai Konferancab PAC Fatayat NU Bae, kemarin

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Anak Cabang (PaC) Fatayat NU Kecamatan Bae, menyelenggarakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) di Aula TPQ Nurussalam Dersalam, Kamis (29/10/2020).

Konferancab yang dihadiri pimpinan ranting se-Kecamatan Bae dan pimpinan cabang dan mengusung tema “Solid Berorganisasi di Era Pandemi” ini dibuka dengan pembacaan Maulid Nabi Muhammad.

Siti Nafisatun S.Ag, M.Pd, ketua PAC Fatayat NU Kecamatan Bae, menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan khidmah jajaran pengurus PAC di bawah kepemimpinannya selama empat tahun.

“Dan regenerasi yang dilakukan, tidak hanya rutinitas dan momentumnpemilihan ketua saja. Juga sebagai ruang mengingatkan akan pentingnya merawat dan memperkuat soliditas kader, hingga nantinya muncul kader-kader yang solid, dan ikhlas berjuang tanpa pamrih,” tegasnya.

Sementara itu, dalam Konferancab PAC Fatayat Bae tersebut terpilih sebagai ketua baru periode 2020 – 2024 adalah Siti Rosyidah S.Pd. A.Ud menggantikan ketua sebelumnya, Siti Nafisatun. (septi/ adb, ros)

Comments