Selapanan Pengurus MWCNU Tunjungan Blora

0
649
Selapanan MWCNU Tunjungan Blora

BLORA,Suaranahdliyin.com – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) kecamatan Tunjungan Blora merutinkan kegiatan Selapanan Pengurus. Pada Jum’at kemarin (21/1/2022), selapanan bertempat di Madin Nurul Iman dukuh Mojogersapi desa Sukorejo Kec.Tunjungan Blora .

Dalam kegiatan yang diikuti PRNU se-Tunjungan dan tokoh setempat, acara diisi khotmil qur’an dan tahlil umum. Usai itu dilanjutkan dengan diskusi dan penyampaian informasi terkait perkembangan NU kecamatan Tunjungan.

Ketua MWC NU kec.Tunjungann Fadholin  menyampaikan bahwa tahun ini akan Fokus pembangunan  Gedung MWCNU Kecamatan Tunjungan. Fadholin mengajak semua komponen NU bergerak bersama di semua tingkatan baik Ranting maupun MWC NU supaya aktif menjalankan semua program termasuk menggerakkan Unit Pelaksana Zakat Infaq Sadaqah Nahdlatul Ulama (UPZSINU).

“Mari kita gerakkan UPZISNU secara maksimald  di ranting  dan MWC,”tegasnya

Pada kesempatan itu, ketua Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Sukorejo Selamet Riyadi selaku tuan rumah selapanan melaporkan kegiatan NU desa Sukorejo sudah berjalan mulai tahlilan, berjanzenan, sholawatan di masjid dan mushola setiap jum’at.

“Disamping itu kita mengajak semua warga nadhiyin untuk melestarikan  amaliyah NU,”ujarnya.(birin/adb)

 

 

 

Comments