Ravika Ingin Seperti Agnes Monica

0
509
Ravika Nada Salma saat tampil memukau di Porsema XI Temanggung

TEMANGGUNG, Suaranahdliyin.com – Siapa yang tak kenal Agnes Monica? Hampir seluruh pecinta musik tentu kenal dengan penyanyi fenomenal itu. Kiprahnya bergelut di dunia musisi hingga kancah internasional membuat sebagian orang ingin seperti dirinya.

Salah satunya yaitu, Ravika Nada Salma. Peserta lomba karaoke qasidah modern asal Kudus ini mengaku ngefans dengan Agnes sejak lama. Ia juga ingin mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional melalui jalur musik religi.

“Ingin seperti Kak Agnes Monica yang bisa berkarir internasional dan mengharumkan nama Indonesia,” katanya kepada Suaranahdliyin.com di Pendopo Kabupaten Temanggung, Rabu (26/06/19).

Santriyah MA NU Banat Kudus ini memang suka menyanyi sejak masih duduk di bangku SD/MI. Hobi tersebut akhirnya ia tekuni hingga sekarang bisa mewakili Kabupaten Kudus di Pekan Olahraga dan Seni Ma’arif (Porsema) XI Jawa Tengah.

“Ceritanya, ibu saya suka nyanyi lagu-lagunya Nike Ardila. Itu yang menjadi motivasi saya menyanyi sampai sekarang,” jelasnya.

Demikian itu bukan isapan jempol belaka. Ia membuktikan kebolehannya dengan memukau dewan juri dan penonton di Pendopo Temanggung. Ia menyanyikan lagu Maher Zaen dan Ery Susan yang berjudul “Insyaallah” serta “Bunda Muara Kasih”.

Penampilannya itu mendapat apresiasi dan tepuk tangan yang meriah dari penonton. Pelatihnya, Sri Mulyati juga mengaku puas dengan penampilannya tersebut. “Vika bagus dan sangat memuaskan penampilannya, kita doakan juara,” ujarnya. (rid, gie/ adb, ros)

Comments