PR GP Ansor Pasuruhan Lor Sowani Tokoh Masyarakat

0
461
Perwakilan pengurus PR GP Ansor Pasuruhan Lor saat sowan Dr H Sam’ani Intakoris, belum lama ini

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Menjelang pelantikan pengurus baru Pimpinan Ranting (PR) GP Ansor Pasuruhan Lor, Kecamatan Jati, Kudus melakukan silaturahmi (sowan) kepada pimpinan pemerintahan desa dan para tokoh masyarakat.

Sowan atau silaturahmi ke pimpinan pemerintahan desa dan tokoh Masyarakat di desanya itu, adalah dalam rangka pengenalan pengurus baru PR GP Ansor Pasuruhan Lor, Kecamatan Jati yang tak lama lagi akan dilantik.

“Tak lama lagi, akan dilakukan pelantikan pengurus baru PR GP Ansor Pasuruhan Lor, Kecamatan Jati. Jika tidak ada halangan, insyaAllah pelantikan akan dilangsungkan pada 9 Maret 2024 mendatang,” terang Ragil Hidayat, ketua PR GP Ansor Pasuruhan Lor, Kecamatan Jati periode 2024 – 2026 kepada Suaranahdliyin.com, Ahad (25/2/2024).

Di Tengah silaturahmi itu, selain memperkenalkan jajaran pengurus GP Ansor Pasuruhan Lor yang baru, sekaligus juga untuk meminta masukan-masukan demi perjalanan roda organisasi agar bisa menjalankan amanah dengan baik.

“Untuk tokoh-tokoh yang kami sowani, antara lain adalah Kiai Supriyanto (ketua PRNU Pasuruhan Lor), Noor Badri (kepala desa Pasuruhan Lor), Dr H Sam’ani Intakoris (tokoh Masyarakat) serta pembina GP Ansor di antaranya Budi Mulyono, Slamet Riyadi, Hendri Rudiyarto. (ros/ adb, gie, luh)

 

Comments