Pengajian Bersama Gus Miftah Dihadiri Ribuan Warga

0
355
Gus Miftah saat menyampaikan tausiyah

BOYOLALI, Suaranahdliyin.com – Takmir Masjid Jami’atul Huda bersama Angkatan Pemuda Pemudi Tlangu (APPT), Dukuh Tlangu, Ketitang, Nogosari, Boyolali, menyelenggarakan pengajian akbar bersama KH Miftah Maulana Habiburrahman (Gus Miftah), Rabu (12/2/2020) lalu.

Gus Miftah dalam tausiyahnya, mengingatkan, agar setiap insan bisa melihat sebuah proses panjang dalam sebuah kesuksesan. Dia mengisahkan, sekitar tahun dua ribuan, ketika ia mengawali dakwah di “dunia malam”, hampir setiap hari mendapat ancaman mau dibacok, bahkan sampai hendak dibunuh. Namun semua dihadapi dengan tegar dan tawakkal.

‘’Dalam menghadapi kehidupan, termasuk jika sedang tertimpa musibah, harus senantiasa menghadapinya dengan bersabar. Sabar tidak ada batasnya,’’ katanya dalam pengajian yang mengusung tema ‘Memajukan Masyarakat yang Selalu Taat kepada Ajaran Islam’ itu.

Pengajian bersama Gus Miftah ini pun, dihadiri oleh ribuan warga dari Boyolali dan sekitarnya. Termasuk jajaran pengurus GP Ansor Boyolali dan personel Banser, khususnya Banser Satkoryon Nogosari, Ngemplak, dan Andong. Nampak di tengah mereka, di antaranya Gus Husein Ahmadi, Komandan Ahmad Muzamil dan Kiai Abdul Wahid. (sulis, khafidz, sis/ adb, ros)

Ribuan warga menghadiri pengajian bersama Gus Miftah
Comments