Pemberitaan NU Ranting Perlu Dimaksimalkan

0
195
Ketua MWC NU Bae Kudus, Kiai Sya’roni Suyanto

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Informasi terkait aktivitas dan gerakan NU di tingkat ranting, sangat beragam. Namun pemberitaan terkait aktivitas dan gerakan NU di perkampungan itu, masih belum maksimal.

Demikian pernyataan Kiai Sya’roni Suyanto, salah satu tokoh NU di Kabupaten Kudus, yang terekam dalam Ngobrol Santai (Ngobras) bareng Suaranahdliyin.com, Sabtu (11/7/2020) siang.

“Banyak aktivitas dan gerakan yang dilakukan NU di tingkat ranting, namun beritanya sangat minim. Padahal, basis NU itu adalah di tingkat ranting,” katanya.

Maka, Ketua Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan Bae ini berharap agar informasi terkait aktivitas dan gerakan NU Ranting, bisa didorong supaya lebih maksimal.

“NU melalui lembaga terkait perlu memikirkan hal seperti ini. Pemberitaan soal NU ranting harus didorong, agar manjadi inspirasi dari ranting-ranting yang kurang aktif,” paparnya.

Lebih jauh Kiai Sya’roni menyebut, bahwa publikasi informasi lewat berita ini adalah hal yang penting. “Bukan untuk bersifat riya, tetapi sebagai wujud tahaddus bi al-nikmah,” tuturnya. (ros, rid, gie, mail/ luh, adb)

Comments