LTNNU – LDNU Lasem Sinergikan Program Dakwah bil Medsos

0
154
Diskusi ruitinan yang digelar LTN-NU Lasem

LASEM,Suaranahdliyin.com – Lembaga Ta’lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTN-NU) dan Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Cabang Lasem melakukan sinergitas program dakwah bil medsos (media sosial). Hal ini sebagai upaya untuk membawa misi dakwah dan publikasi informasi.

Menurut pengurus LTN-NU Cabang Lasem Asdaq Fillah, sinergi program ini akan diawali dengan kegiatan Ngaji Kebangsaan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 74 Kemerdekaan RI pada 23 Agustus mendatang.

“Kita akan melakukan kolaborasi perdana di kegiatan Tasyakuran HUT RI ke 74, yang selanjutnya akan kita fokuskan pada dakwah bil medsos.”ujarnya dalam acara diskuri rutinan LTNU-NU Lasem.

Ketua LDNU Lasem Ahmad Toyyib menyatakan siap bekerjasama menyampaikan pesan dakwah Nahdlatul Ulama melalui media sosial. Pihaknya juga mendukung dan mengapresiapi sinergi program bersama LTN-NU.

“Semoga kedepan kita lebih inovatif dalam berkolaborasi kegiatan serta istiqomah menjalankanya,”tandasnya.

Sementara, Tasyakuran dan ngaji kebangsaan HUT RI ini mengangkat tema “NU yang mendirikan, NU yang mengawal”. Kegiatan tersebut akan bertempat di Aula utama Kantor PCNU Lasem.

“Harapannya, Tasyakuran dan ngaji kebangsaan berlangsung khidmah dan menjadi spirit awal dalam membangun karakter kader muda NU Lasem yang tanggap terhadap isu kebangsaan.”ujar pengurus LTN-NU Lasem ini.(mnr/adb)

 

 

Comments