Lewat Lembaga PKBKP, INISNU Temanggung Perkuat Tradisi dan Budaya 

0
119
Kuliah umum dan sosialisasi PKBKP INISNU Temanggung

TEMANGGUNG, Suaranahdliyin.com – Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung terus berupaya mengokohkan budaya dan tradisi dari sisi nilai. INISNU akan melestarikan budaya melalui lembaga  Pusat Kajian Budaya dan Kebijakan Publik (PKBKP).

Hal itu ditegaskan Wakil rektor M. Syafi mewakili rektor INISNU dalam kuliah umum dan sosialisasi PKBKP di kampus setempat Senin (20/5/2024).

M. Syafi mengatakan perlu adanya regulasi dan kebijakan publik untuk membumikan ke warga negara. Apalagi,budaya mulai tergerus dan hilang.

“Harapan besar kepada daerah dan nasional akan bisa memberikan dampak positif bagi peradaban manusia.”tandasnya.

Dalam kuliah umum itu, dua dosen INISNU  Dr. Joni, M.Pd.B.I dan Sigit Tri utomo,   M.Pd.I yang menyampaikan sosialisasi lembaga PKBKP INISNU.

” Lembaga ini akan melakukan internalisasi nilai-nilai budaya dalam kehidupan,”terang Sigit.

“Harapannya INISNU menjadi lembaga representatif dalam pengkajian budaya dan kebijakan publik kedepan dengan banyak relasi, kolega dari ormas, pemdes hingga pemerintah dan swasta, “imbuhnya.

Acara berlangsung sangat antusias, banyak mahasiswa perwakilan UKM dan perwakilan mahasiswa berprestasi yang bertanya terkait materi bertemakan “Pentingnya Budaya”

Hadir pada kesempatan itu, oleh Warek 3, Dekan FTK hingga UKM dan perwakilan mahasiswa berprestasi (stu,ibd/adb)

Comments