Lagi Mudik Kecapekan? Mampir Saja ke Posko Ansor – Banser Kudus

0
1135
Anggota Banser Kudus sedang berjaga di Posko Mudik

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Bila anda merasa kecapekan dalam perjalanan mudik, mampir saja ke Posko Mudik Ansor-Banser Kudus. Para pemudik akan bisa menikmati pelayanan anggota Banser di posko yang berada di depan Terminal Induk Kudus.

“Kami menyiapkan berbagai pelayanan seperti pijat terapi dan tempat istirahat bagi pemudik yang kecapean,”ujar Komandan Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Banser Kudus Nooryanto kepada suaranandliyin.com, Selasa (9/4/2024) pagi tadi.

Nooryanto menjelaskan pendirian posko sudah menjadi agenda rutin setiap lebaran Idulfitri. Tahun ini, posko buka mulai Rabu (3/4/2024) hingga selesai.

“Selain pijat dan tempat istirahat, kami juga menyediakan pelayanan menu buka puasa serta sahur dan tambal ban,”imbuh Komandan Banser yang baru menjabat beberapa pekan ini.

Ditambahkan, setiap! hari posko dijaga 30 personil anggota Banser. Mereka komitmen membantu pemudik dan pengguna jalan yang melintas di depan posko.

“Selama di posko ini, anggota Banser sudah melakukan evakuasi laka lantas dan pemudik yang tersesat maupun kendaraannya yang mengalami macet,”imbuh Nooryanto.

“Melalui kegiatan posko mudik bertema mudik menyatukan bangsa ini, kehadiran Banser Kudus agar lebih bisa memberi manfaat bagi sesama terutama yang membutuhkan bantuan,”sambung mantan Kepala Banser Tanggap Bencana (Bagana) Kudus ini. (adb/ros)

Comments