Ikuti Ekspo, PC. Fatayat Pamerkan Produk Kader

0
279

KUDUS, Suaranahdliyin.com – PC. Fatayat NU Kabupaten Kudus ikut ambil bagian dalam Pekan Ekspo Kreativitas dan Inovasi 2017 yang diselenggarakan oleh Universitas Muria Kudus (UMK).

Ketua PC. Fatayat NU Kabupaten Kudus, Miftahurrahmah M.Sc, mengatakan, pada kesempatan itu pihaknya memamerkan produk-produk karya para kader.

‘’Produk-produk yang kami pamerkan, murni produk para kader Fatayat,’’ ujarnya saat berbincang di stand Suaranahdliyin.com dalam pekan ekspo yang diselenggarakan pada 15 – 16 November itu.

‘’Berbagai produk yang dipamerkan, kripik jamur, jamur tiram siap masak, mukena, jilbab, busana muslimah, tas, dan beberapa produk lain,’’ terangnya.

Dia menyampaikan, berbagai produk kader Fatayat, itu memang baru tahap pengembangan dan membutuhkan berbagai ruang promosi untuk lebih mengenalkannya kepada publik.

‘’Karena itu, PC. Fatayat Kabupaten Kudus akan dengan sangat terbuka menerima tawaran ekspo dari berbagai lembaga, karena secara otomatis bisa menjadi ruang mengenalkan produk kadernya,’’ paparnya.

Miftahurrohmah yang juga staf pengajar di STAIN Kudus itu pun, mengapresiasi positif pihak UMK yang memberikan ruang bagi kadernya untuk ikut dalam pekan ekspo  ini.

‘’Kami mendapatkan informasi, bahwa ekspo ini diselenggarakan setiap tahun. Ke depan, jika diberi ruang untuk berpartisipasi kembali dalam ekspo-ekspo yang diselenggarakan UMK, maka kami akan melakukan persiapan sebaik mungkin,’’ tuturnya. (gie, adb/ ros)

Comments