GP Ansor dan Fatayat Wonosegoro Boyolali Berbagi 700 Paket Takjil

0
1274
Kolaborasi GP Ansor dan Fatayat NU Wonosegoro dalam bagi takjil Ramadan

BOYOLALI, Suaranahdliyin.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Fatayat Wonosegoro, Boyolali, membagikan 700 paket takjil, Ahad (7/4/2024).

Kepala Seksi (Kasi) Sosial PAC GP Ansor Wonosegoro, Muh Mustain, mengatakan, berbagi takjil rutin dilakukan Ansor – Banser Wonosegoro sebagai sarana berbagi dan lebih mendekatkan organisasi dengan masyarakat.

“Pembagian takjil tadi sangat berkesan sekali untuk meningkatkan rasa sosial terhadap sesama warga, apalagi di bulan puasa yang penuh berkat,” kata Mustain.

Dirinya juga terkesan dengan kolaborasi apik antara Ansor dan Fatayat yang berkesinambungan, sehingga bisa mengadakan pembagian takjil bersama rutin setiap tahun.

“Kegiatan dapat berjalan lancar berdasar komunikasi, kolaborasi, serta gotong-royong antara Ansor dan Fatayat yang dari pengumpulan dana sampai pelaksanaan yang penuh kebahagiaan,” ujarnya.

Ke depan, Mustain meminta agar anggota Ansor semakin solid dalam membangun rasa berbagi kepada sesama agar kegiatan semakin membawa keberkahan diri, organisasi, dan warga.

Ketua PAC Fatayat Wonosegoro, Siti Khasanah, mengatakan, berbagi takjil yang diadakan di depan Gedung NU Center Wonosegoro, ini untuk lebih menyiarkan kebiasaan berbagi sekaligus memberikan aura positif gedung baru dan memeriahkannya.

“Memberi makanan di bulan Ramadan terutama berbuka bagi mereka yang berpuasa adalah syiar yang baik dan tentu sejalan dengan ajaran Nabi Muhammad,” katanya.

Dia juga berharap, kegiatan mulia yang ditutup buka bersama di lantai dua NU Center Wonosegoro, ini bisa lestari dan lebih baik, yang menambah keberkahan semua. (siswanto ar/ adb, ros)

Comments