Dilantik, PAC IPNU IPPNU Dawe Bertekad Garap Teknologi dan Budaya

0
366
Pengurus PAC IPNU- IPPNU Dawe usai dilantik

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU bersama IPPNU Dawe Periode 2020-2022 resmi dilantik. Bertempat di Gedung MWC NU Piji, pengurus dilantik langsung oleh Ketua PC IPNU IPPNU Kudus, Ahad, (01/03).

Mengambil tema “Pelajar santri muria raya milenial dan berbudaya”, Ketua PAC IPNU Dawe, Muhammad Fathoni, mengatakan, para pengurus diharapkan bisa membawa pelajar se Dawe untuk memanfaatkan teknologi dengan baik.

“Pengurus yang terlantik kedepanya semoga bisa mengarahkan pelajar dawe, utamanya bidang teknologi yang kini berkembang pesat,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Fathoni, dua tahun kedepan akan kami fokuskan untuk menggarap potensi pelajar Dawe utamanya di bidang teknologi dan budaya .

“Banyak potensi dari pelajar Dawe yang belum tergarap, maka dari itu, kami akan berusaha memberi ruang untuk menggali potensi mereka,” jelasnya.

Senada, PC IPNU, M Hasan Fauzi, dalam sambutanya, menegaskan, pelantikan ini tidak hanya sekadar sebagai formalitas tapi juga pengurus benar-benar menjalankan amanat mereka.

“Jangan dianggap sebagai formalitas, tapi memang dijalankan sebaik mungkin,” tegasnya. (Umi ZN/rid)

Comments