Buatlah Berita yang Berisi Motivasi Positif

0
240
  • Pesan Gus Husein Kepada Tim Media Ansor

BOYOLALI, Suaranahdliyin.com – Tim Media PC GP Ansor Kabupaten Boyolali, menggelar teleconference pada Jum’at (27/3/2020) malam lalu. Teleconference dimulai pukul 20.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Tim Media Ansor Boyolali melakukan rapat melalui teleconference, lantaran belum memungkinkan untuk menggelar rapat secara kopi darat (Kopdar) akibat wabah Virus Corona (Covid-19).

Ketua PC GP Ansor Boyolali, Gus Husein Ahmadi, pada kesempatan itu mendiskusikan antara lain mengenai strategi publikasi yang harus dilakukan terkait isu Virus Corona, khususnya di Kabupaten Boyolali.

“Dalam memberikan informasi kepada publik, termasuk melalui medsos, jangan sampai membuat warga menjadi ketakutan. Maka bikinlah konten yang berisi motivasi dan bersifat positif, agar warga tidak semakin resah, namun tetap waspada,” ujar.

Komandan Satkorcab Banser Boyolali, Ahmad Muzammil, mengusulkan, supaya konten-konten yang akan dipublikasikan juga dilandasi dengan kaidah fikih. ‘’Untuk itu, bisa menggandeng Rijalul Ansor untuk memberikan dalil-dalil sesuai tema yang hendak dipublikasikan ke media maupun media sosial,’’ ujarnya. (angga, sis/ adb, ros)

Comments