Konfercab IV Pagar Nusa Kudus
Aklamasi, KH.Husnul Khitam Kembali Pimpin Pagar Nusa Kudus

0
139
Gus Husnul Khitam kembali terpilih menjadi ketua Pagar Nusa Kudus

KUDUS,Suaranahdliyin.com – KH Husnul Khitam Qosim bakal kembali memimpin Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Kudus lima tahun ke depan. Dalam Konferensi Cabang (Konfercab) PSNU Pagar Nusa, Ahad, (26/9/2021), KH Husnul Khitam kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pagar Nusa Kudus periode 2021-2026.

Dalam sambutan usai terpilih, Gus Husnul mengatakan akan berusaha untuk meningkatkan Pagar Nusa Kudus seraya memperbaiki kekurangan yang ada. Ia juga bertekad menguatkan semua yang tergabung dalam kesatuan Pagar Nusa Kudus.

“Mari kita jadikan ini sebagai sebagai langkah baik untuk kemajuan Pagar Nusa Kudus ke depan,” bebernya.

Ia juga menegaskan bentengnya para ulama adalah Pagar Nusa. “semoga semakin baik dan semakin berprestasi terutama bisa memberikan sumbangsihnya pada Nahdlatul Ulama,”tandas Gus Husnul

Sekretaris Panitia Konfercab, Joni Prabowo, menyampaikan, pemilihan secara aklamasi sudah dipastikan dari awal. Lebih lagi, figur Gus Husnul yang dianggap bagus dalam menjalankan progresnya.

“Beliau juga memiliki jiwa leadership yang sangat bagus untuk membangun Pagar Nusa yang lebih baik,” ujarnya

Ia menambahkan, dengan adanya konferensi ini bisa menjadi wadah konsolidasi organisasi, khususnya untuk PAC  PSNU Pagar Nusa se Kabupaten Kudus Kudus. Meskipun ada beberapa rangkaian acara yang tidak bisa diikutkan karena pandemi.

“Dalam masa kepemimpinan kemarin pun agenda berjalan dengan baik dan tentunya semoga akan lebih baik dengan struktur koordinasi yang matang. Harapannya tentu satu tahun ini bisa tembus 5000 kader atau pendekar PSNU Pagar Nusa Kudus,”harap Joni.

Konfercab IV Pagar Nusa yang dibuka Ketua PCNU Kudus KH.Asyrofi Masyitho berlangsung sehari di Aula SMANU Al-Ma’ruf Kudus. Hadir pada kesempatan itu, ketua Pimpinan Wilayah PSNU Pagar Nusa Jawa Tengah yang juga Bupati Blora H. Arief Rohman, Dewan pendekar Pagar Nusa Kudus, tamu undangan serta peserta utusan 9 Pimpinan Anak Cabang Pagar Nusa se Kudus(Umi ZN/adb.ros)

Comments