Ajak Dukung Ganjar – Gus Yasin, Habib Syech: Lupakan Perbedaan Pilihan

0
226
Habib Syech duduk berdampingan dengan KH Maimoen Zubair dalam Jateng Bersholawat dalam rangka Tasyarakuran Warga Jawa Tengah

SEMARANG,Suaranahdliyin.com –Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf mengajak masyarakat mendukung gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wakil Gubernur H. Taj Yasin Maimoen. Ia meminta melupakan segala perbedaan selama pemilihan kepala Daerah (pilkada).

“Mari kita bersatu membangun Jateng dan singkirkan perbedaan masa lalu. Kita doakan pak Ganjar dan Gus Yasin bisa menjalankan tugas dengan baik,”ujarnya dalam acara Jawa Tengah Bersholawat di halaman kantor Gubernur Jl Pahlawan Semarang, Jum’at malam (7/9/2018).

Habib Syech menilai terpilihnya Ganjar dan Gus Yasin ini merupakan pilihan dari Allah SWT. “Karenanya, kita wajib sama-sama mendukungnya,”tandasnya.

Habib syech juga mengingatkan supaya tidak segan-segan  menegur pasangan gubernur-wakil gubernur Jateng 2018-2023 seandainya ada kesalahan.

“Tetapi dalam menegur harus menggunakan etika adab yang baik.”tandasnya.

Ia mengharapkan masyarakat mampu menjadi pelopor kebaikan sehingga Jawa Tengah tetap kondusif adem ayem dan berkembang maju.

“Dengan begitu, Jateng bisa sebagai percontohan bagi daerah lainnya,”tegas Habib Syech.

Sebelumnya, Gubernur Ganjar dan Gus Yasin menyampaikan sambutan. Keduanya memohon doa restu dan dukungannya dalam melayani masyakat membangun jawa Tengah.

Dalam acara ini, sejumlah tokoh hadir bersholawat bersama ribuan jamaah yang memadati halaman kantor gubernur. Mustasyar PBNU yang juga ayahanda wakil Gubernur. KH Maimoen Zubair juga turut hadir menyampaikan mauidhah hasanah. .(adb/ros)

Comments