Rumah “Sahabat” Bantu Sepeda Untuk Anak Yatim

0
288
Pengurus Rumah Sahabat H. Ubaidillah Andoko (berkacamata) foto bersama anak yatim Margono didampingi Kepala MI Harjono dan dewan guru usai penyerahan sepeda.

KUDUS,Suaranahdliyin.com – Untuk kesekian kalinya, Rumah Yatim “Sahabat” Kudus kembali menyalurkan bantuan sepeda untuk anak Yatim. Kamis (11/01/2018) kemarin, pengurus Rumah Sahabat memberikan sebuah sepeda kepada Muhammad Margono siswa MINU Manafiul Ulum Getassrabi Gebog Kudus.

Pengurus Rumah Sahabat H.Ubaidillah Andoko mengatakan pemberian bantuan sepeda ini sudah menjadi programnya dalam rangka memberikan kebahagiaan anak yatim.  Sasarannya para anak yatim yang masih duduk di bangku madrasah Ibtidaiyah.

“Margono  ini anak yatim ke 15 yang menerima bantuan sepeda rumah Sahabat,”ujarnya.

Disamping program sepeda, Rumah Sahabat yang dikelola aktivis muda NU Kudus ini  juga memberikan bantuan beasiswa yang diserahkan anak yatim setiap 6 bulan sekali.  Untuk anak yang menerima beasiswa ini sesuai dengan kebutuhan dan rekomendasi permohonan dari madrasah.

“Awal Januari ini siap membagikan beasiswa Rp 5.573.000 untuk 20 anak yatim,”terang H. Andoko seraya mengucapkan terima kasih kepada para donatur.(adb)

Comments