Makesta PAC IPNU – IPPNU Wedung Hadirkan Wakil Ketua PCINU Tiongkok

0
857
Gus Faishol Firdaus menerima kenang-kenangan dari PAC IPNU-IPPNU Wedung usai menjadi narasumber

DEMAK, Suaranahdliyin.com – Gelar Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) IPNU – IPPNU PAC IPNU – IPPNU Wedung, Demak sungguh istimewa. Pasalnya, kegiatan tersebut dihadiri wakil ketua PCINU Tiongkok, Gus Faishol Firdaus, yang didaulat menjadi salah satu narasumber.

Selain Faishol Firdaus, hadir pula pada kesempatan itu, antara lain para tokoh masyarakat seperti KH. Salman Dahlawi, Kiai Miskan Abdul Rouf, Aqil Nuruzzaman (PW IPNU Jawa Tengah) dan Nur Irfan (Ketua PAC IPNU Wedung).

Ketua PAC IPNU Wedung, Nur Irfan, mengatakan, Makesta yang digelar ini mengusung tema “Memupuk Ajaran Aswaja pada Generasi Millenial’’. ‘’Kami berharap, para peserta ini akan menjadi kader-kader yang akan merawat dan mengembangkan Aswaja an-Nahdliyah,” ujarnya melalui rilis yang diterima Suaranahdliyin.com, Ahad (1/3/2020) malam.

Foto bersama usai menyampaikan materi dalam Makesta

Mengenai materi yang disampaikan, terangnya, antara lain meliputi ke-Aswajaan, ke Indonesiaan, ke-IPNU-an, keorganisasian, dan ke-NU-an. ‘’Melalui materi-materi ini, peserta diberi bekal pemahaman tentang Aswaja an-Nahdliyah sebagaimana para pendahulu NU, dan kelak akan meneruskan perjuangan NU dan menjadi barometer bagi pelajar NU di Kabupaten Demak,’’ katanya. (rls/ adb, ros, rid)

Comments