Harlah dan Tasyakuran Pagar Nusa Kudus

0
275
KH. M. Ulil Albab Arwani menyampaikan tausiyah

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Ratusan pesilat Pagar Nusa menyelenggarakan Hari Lahir (Harlah) ke-32 Pagar Nusa sekaligus tasyakuran atas keberhasilannya menjadi juara umum dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) VI Jateng – DIY tahun 2017.

Acara tersebut dihadiri antara lain KH. M. Ulil Albab Arwani (Rois Syuriyah PCNU Kudus), H. Agus Hari Ageng (sekretaris PCNU Kudus), Sya’roni Suyanto (ketua LazisNU Kudus), H. Husnul Khitami (ketua cabang Pagar Nusa Kudus), pengurus dan pendekar Pagar Nusa Jawa Tengah, juga dari beberapa daerah lain seperti .

Husnul Khitami, mengatakan, bahwa prestasi yang diraih oleh Pagar Nusa Kudus ini, merupakan fadlal dari Allah SWT. ‘’Prestasi yang diraih ini, adalah berkat fadlal dari Allah,’’ ujarnya.

Agus Hari Ageng dalam sambutannya mewakili ketua PCNU, pada kesempatan itu mengapresiasi atas raihan prestasinya dalam Kejurda VI Jateng – DIY. ”Semoga prestasi ini senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan,” katanya.

Dikemukakannya, meningkatkan prestasi tersebut, adalah salah satu wujud syukur kepada Allah SWT. ”Mari kembangkan (berjuang) sesuai bidang masing-masing. Sehingga bisa memberi warna dalam mengembangkan akidah Islam ahlussunnah wal jamaah,” katanya sembari mendoakan agar Pagar Nusa Kudus semakin berjaya. (gie/ adb, ros)

Comments