Ansor Demak Gelar Sekolah Pasar Modal Syariah

0
591

DEMAK,Suaranahdliyin.com – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Demak akan menyelenggarakan Sekolah Pasar Modal Syariah. Kegiatan yang dimotori Ansoruna Busines School ini rencananya berlangsung  di gedung DPRD Demak, 9 Desember mendatang.

Menurut narahubung acara Hakim,kegiatan ini terbuka untuk umum dan kader Ansor dengan cara mendaftar melalui online http://bit.ly/spms2017-demak . “Pendaftaran gratis mulai tanggal  1-29 Nopember. 30 Nopember pengumuman peserta dan 9 Desember pelaksanaannya,”jelasnya dalam pamflet pengumuman.

Kegiatan ini bakal mengundang pemateri dari instruktur Ansoruna Business School, Otoritas Jasa Keuangan, Bursa Efek Indonesia, Hennan Putihrai Online Trading.Diantara materi yang disampaikan Pengantar Pasar Modal Syariah, Regulasi Pasar Modal Syariah, Mekanisme Transaksi Saham Syariah, Simulasi Saham Syariah, Online Trading System.

Masyarakat dan kader Ansor yang berminat dan ingin mendapat penjelasan lebih lengkap bisa menghubungi contak narahubung Hakim 085290172507 (adb)

Comments