Nailul Falah Ketua Baru PR GP Ansor Klumpit

0
1274
Nailul Falah (kanan) bersama M Anwar Yasfin/ Foto: istimewa

KUDUS, Suaranahdliyin.com – Laporan Pertanggungjawaban (LPj) dan Rapat Anggota PR. GP Ansor Desa Klumpit, Kecamatan Gebog dilaksanakan pada Ahad (23/8/2020) di kediaman Saifuddin Nawawi.

Forum itu sebagai ruang melaporkan jalannya roda organisasi selama dua tahun, yakni 2018 – 2020, di bawah kepemimpinan M. Anwar Yasfin.

Pada kesempatan itu, dilangsungkan pula pemilihan ketua baru, yang akhirnya terpilihlaj secara mufakat Nailul Falah untuk menahkodai PR GP Ansor Klumpit menggantikan M. Anwar Yasfin.

Nailul Falah dinilai memiliki kemampuan yang mumpuni, dengan bekal pengalaman sebagai Ketua Karang Taruna Desa Klumpit hingga di PMII semasa studi di Yogyakarta.

“Saya mohon arahan, pangestu serta bimbingan dari semua sahabat. Tanpa itu, saya tidak bisa apa-apa. Perlu saya utarakan, semua ini tidak lepas dari campur tangan semua kader. Maka jangan sampai ada yang cuci tangan, tepuk tangan dan lepas tangan,” katanya usai terpilih sebagai ketua baru.

Sementara itu, selain para kader GP Ansor dan Banser Desa Klumpit, nampak pada kesempatan itu Ketua PAC GP Ansor Keamatan Gebog, Wahyu Setiadi. (tf/ gie, mail, rid, adb, ros, luh)

Comments